Rabu, 29 Februari 2012

Pattaya Beach Thailand

Puas menyaksikan Bencong Show, perjalanan saya lanjut ke souvenir shop Hard Rock Pattaya. Silahkan bagi yg mau berbelanja souvenir… kalau saya sih cuma window shopping saja karena uang pas-pasan. Hihihi… Setelah itu, saya menuju hotel yang berjarak tidak jauh dari Hard Rock. Saya menginap di Baron Beach Hotel. Kamarnya nyaman dan bersih, makanan untuk breakfast juga oke, yang pasti lokasinya benar-benar strategis. Keluar dari pintu hotel, langsung berhadapan dengan Central Festival Mall. Berjalan kira-kira 20 langkah, langsung sampai di pantaiiii…. Ssstt, bonus tambahan, tengah malam bisa menyaksikan adegan penari str*pt*s dari balik jendela kamar! Hahaha… Mungkin kebetulan di bangunan sebelah sedang ada pesta.

Suasana pantai Pattaya kurang lebih sama dengan Bali, bahkan Bali sebenarnya jauh lebih bagus. Tapi pemandangan ‘malam’nya Pattaya terlihat lebih ‘liar’ :p. Di sepanjang pantai terlihat pria dan wanita berbusana minim saling berpelukan, berciuman, saling pangku, dan adegan orang bermesraan lainnya. Untungnya saya sudah diingatkan oleh Pak Chalermshak (guide) untuk tidak duduk-duduk di pinggir pantai. Salah-salah, malah bisa ditawar! Hahaha…


Pemandangan lainnya adalah café-café yang dipenuhi oleh bule yang sedang menghabiskan malam di Pattaya, serta jajanan pinggir jalan yang menggoda. Ada gerobak dipenuhi serangga-serangga goreng (mungkin di Indonesia seperti pisang goring atau mendoan kali ya…), sebenarnya saya ingin sekali mencoba salah satu dari mereka. Tetapi karena tidak ada yang berminat saya mengurungkan niat. Ada juga makanan-makanan lain yang dibakar. Aneka souvenir juga dijajakan di sepanjang jalan, harganya cukup terjangkau. Namun, saat itu saya belum berhasrat untuk belanja karena saya berencana belanja di hari terakhir (Bangkok) saja.

0 komentar:

Posting Komentar